KEAJAIBAN - Everything has a reason

Monday, January 05, 2009

LIBURAN AKHIR TAHUN (part1)

Tadinya gak ada niat ngambil cutay...tapi pas kakak cerita kalo dia mo cuti dan liburan ke makassar ta' komporinlah, kenapa gak sekalian Jakarta aja? setelah kompor tambah panas :D akhirnya mau juga dia hehehehe jadinya aku ngambil cutay juga 3 hari (26,30,31 des08) dan total libur 11 hari yipppeee

Hari ke-1 (25-12-08)

Rombongan bakalan datang tgl 26, jadi gw beres2 rumahlah...secara rumah gw gak pernah rapi hihihihi kamar juga diberesin :D trs jalan ke gramed D'Best sama mba Era lanjut ke ACEHardware Fatmawati nyari termos makan buat bawa bekal selama jalan2.

Hari ke-2 (26-12-08)

Berangkat pagi2 mau jemput rombongan...karena gak berani parkir di bandara akhirnya parkir di kantor trs naik bis ke bandara. pas mo masuk bandara ternyata pesawatnya udah mendarat. tapi cukup lama juga nungguin barangnya. Dari bandara naik taksi ke kantor baru ganti mobil meneruska perjalanan ke depok...

dengan mempertimbangkan kondisi ponakan gw takutnya kecapekan habis perjalanan jauh selayar-makassar-jakarta akhirnya diputuskan istirahat dulu. Acara jalan2nya dimulai sabtu ajah :D

Hari ke-3 (27-12-08)

Kakak menyerahkan sepenuhnya pengaturan jadwal ke gw, tapi dia sdh mengajukan banyak banget yg pengen diliat. maklum dia balik ke kampungn halaman tahun 1999 dan gak pernah ngeliat Jakarta lagi hehehehe

karena dia semangat banget mau ngeliat ANCOL akhirnya pas sabtu kita jalan2 ke ANCOL. tujuan pertama ke SEA WORLD. mmmhhh biasa aja sih menurut gw...anak gw juga belum ngerti2 amat. Naufal malah banyakn bengongnya ngeliat banyak ikan2 gitu hehehehe

Jam 11-an kita memutuskan jalan ke DUFAN...mahal yah skrg tiket DUFAN, 120rb bok! trs disinilah terjadi tragedi hihihihii jadi pas mau masuk ada ibu2 yang nawarin tiket, katanya ada anggota rombongannya 4 orang lebih milih ke mangga dua. Sempat agak ragu, tapi kupikir buat membantu, akhirnya belilah dari dia. Trs dia so' baik gitu katanya gpp deh 110rb ajah. Aku sempat nanya bukannya kl tiket rombongan harganya lebih murah, dia bilang gak, sama aja. Eh pas masuk gak tau bgmn kita ketahuan ajah kl bukan rombongan mereka dan dengan semena2nya ibu itu masuk aja tanpa ngebelain kita. Kakak ipar udah esmosi jiwa tuh. Singkat cerita akhirnya duit kita dikembaliin dan kita beli tiket dr loket. Sebel...malu juga karena diusir2 gitu cmn kita masih nyante...mau menikmati liburan soalnya.

Kita masuk trs naik kuda2an itu tuh...apa sih namanya. secara Naufal masih kecil banget akhirnya gw nyari yg t4 duduk bukan yg dikudanya. Abis itu kita mau nyari tempat makan soalnya mau ngasih makan 2 org krucil. buat mereka udah disiapin bekal dr rumah, apalagi naufal kan blm setaon jd blm bisa makan sembarangan. Nah pas lagi nyari2 tempat makan, eh tiba2 si ibu yg td jual tiket ke kita dtgin kakakku sama suaminya sambil nunjuk ini orangnya. kakak ipar yg dasarnya emosian lgs esmosi jiwa lagi...untung aku pas balik ke tempat mereka duduk. Gw udah berusaha meredakan emosi kakak ipar, eh si bapak itu masih aja ngomong macam...yang bilang kita laporlah, yang bilang kita ngebilang dia calolah...gw akhirnya meledak juga. Gw bener3 nunjuk tuh bapak, sambil nyerocos ngomong
"Pak, diam, saya mau bicara. Kita tidak pernah lapor. Kita gak pernah bilang bapak nyalo. Kita mau beli tiket bapak karena mau membantu bapak. Pas kita ditanya kita udah bilang rombongan sama ibu ini, tapi apaaa...pas kita diusir2 ibu ini malah diam aja, gak ngebelain kita. kita malah yang malu diusir2 kenapa bapak yang marah2"

abis itu dia nanyain duitnya yang 20rb...gw bilang kita udah balikin didepan, sama bapak yg pake' kaos hitam. abis itu dia pergi ngedumel gitu...oalah ternyata dia nyariin kita karena duit 20rb.

sumpaaaahhhh seumur2 gw barusan tuh berantem terbuka sama orang kaya' begitu...di depan orang banyak gitu.....gw pdhal berusaha ngomong baik2 tapi dianya marah2 mulu kepancinglah gw...ah setannya berhasil ngegodain gw nih buat berantem...gw nyesel ketemu ibu itu di depan.

abis itu kita baru makan sekalian ngademin hati.......gile bener2 ngerusak mood gw makan 2 orang itu...uuuuhhhh abis makan kita lanjut lagi...kakak n suaminya naik kicir2, gw jagain 2 krucils dibawah. trs mau lanjut ke istana boneka...bujuuuggg antrinya panjang bangets. karena Naufal tidur akhirnya aku bilang aku nungguin aja gak ikut ngantri. tapiiii gak lama kemudian kok hujan.....huhuhuhu...akhirnya kakak yg lg ngantri aja jd bubar jalan dan kita berteduh dibawah tangga rumah makan padang hehehehe
agak lama baru ujannya berenti...tapi udah gak mood mau main lagi akhirnya kta mutusin pulang....kurang memuaskan nih maen di DUFANnya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home