KEAJAIBAN - Everything has a reason

Wednesday, December 10, 2008

Lagi suka baca BlogBook

Akhir-akhir ini lg suka baca blogbook...buku dr kumpulan tulisan2 di blog...lucu-lucu soalnya.
OCEHAN SI MBOT: Gilanya Orang Kantoran

Tau buku ini secara tidak sengaja pas lagi buku blognya salah satu penulis juga...pas baca sinopsisnya eh sepertinya menarik dan lucu nih. langsung meluncur ke salah satu toko buku online dan langsung pesan. Pas bukunya datang langsung jadi bekal menemani aktifitas pumping gw...tapi yang terjadi malah gw ngakak mulu dan akhirnya pumpingnya jadi terkesampingkan dan molor hehehehe sumpah lucu banget.

Pas nyambung baca di mobil pas pulang, suami sampe penasaran soalnya gw terkekeh2 mulu...gw sampe disuruh baca sambil suaranya keras kaya' bacain cerita anak kecil...akhirnya nyampe rumah malah rebutan bacanya. ngalah deh...sebagai istri yang baik ;) lagian suami kan sdh mau berangkat lagi jadi biarlah dia baca duluan...untung suami bacanya cepet selesainya hehehehe

Pas nyampe cerita tentang pengokot gw langsung ngmong"lah ini toh orangnya yg bikin imel itu". soalnya dulu cerita pengokot ini sampe menjadi topik ter"hot" di imel LRS di kantor gw. mungkin sampe sekarang belum ada yang ngalahin hihihiihi gimana ngak, bagitu di post sama salah satu teman kantor langsung dapat berpuluh-puluh tanggapan hanya dalam hitungan menit seru deh...makanya surprise pas baca buku ini ternyata......sepertinya sebagian besar imel sampah yg disebutin di buku ini pernah mampir di inbox gw...untung gw gak terasuk yg kurang kerjaan suka memforward imel sampah kkkkk

cerita yang paling gw suka pas ada ceramah di kantor trus ustadzahnya sampe misuh2 dengan berbagai celutukan pendengarnya...sunpah itu celutukannya lucu banget hhihihii ini sambil ngetik msh senyum2 pdhal baca bukunya udah sebulan yang lalu kkkk kmrn suami telpon juga masih inget aja salah satu cerita yg dibuku :) nyokap aja sampe komen gini "kalian baca buku apa sih? dr kemaren pada senyum2 terus baca buku itu"

buat yang pengen menghilangkan stress...bacalah buku ini, sekalian ngetawain diri sendiri sebagai salah satu pekerja karyawan yang beraktifitas dibalik kubikel :D


JAKARTA UNDERKOMPOR

gw juga suka baca buku ini...lucuuuu...menggambarkan perjuangan hidup anak daerah yg mencoba mencari kehidupan di jakarta tapi dengan gaya yang konyol abis....

tapi agak2 "aneh" dengan penggunaan kata "gue" dan "elo" padahal waktu itu lagi bercerita pas masih di Kendari. setau saya di Kendari masih samalah kaya' di Makassar, orang2 pada belum memakai bahasa gw dan elo.


yang gw suka dari buku ini gambar2nya didalam, apa sih namanya, karikatur yak? lucu2 tuh cerita bergambarnya hihiihihihi


ANAK KOS DODOL

Buku ini lucuuuuuuuuuuu bangets...kumpulan cerita-ceriat penulisnya selama kos di yogya dengan berbagai karakter cewek-cewek penghuninya.

Lucu, jadi bikin gw terkenang2 sama pengalaman ngekos di bogor dengan 24 orang penghuninya...susah senang sedih gembira...emang penuh warna deh kehidupan kost itu...

pas baca cerita yang lupa kalau ngerendam cucian...ketawa deh gw langsung..yaks...sama banget, gw juga suka begitu hihihihihihi

buat mantan anak kost, kalo mau ketawa sambil bernostalgia mengenang masa-masa kost dulu, bacalah buku ini....


adalagi sih beberapa yang gw baca cuman yang paling gw suka dan asli ketawa buku2 diatas ini...

2 Comments:

Blogger Agung Nugroho said...

terima kasih udah baca (dan merekomendasikan) buku si mbot :-)

12/11/2008 11:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

Concern Fresh Wind offers a construction investment for different tariff plans. Recently, many, overcame the recent financial crisis, more began to wonder where to invest money . According to conclusions of many of the leading the best analysts, one of the most real estate investment . It is no secret Everyone knows that the construction of less exposed to the risk of falling prices, in addition , construction has always been important and in demand, and will be in demand. Even the economic crisis did not recaptured removed the desire for people to buy their own property. Therefore, investment in construction will always remain relevant and profitable.

Fwit.biz: [url=https://fwit.biz]real estate investment[/url]

5/27/2013 9:13 PM  

Post a Comment

<< Home