KEAJAIBAN - Everything has a reason

Monday, November 24, 2008

Another story of RUD

lagi semangat posting nih...........

jadi minggu kmrn saya kan kedatangan si "M" lagi. saya bilang lagi soalnya ini yang ke-2 setelah saya melahirkan dan jaraknya cuman 16hari dr yg sebelumnya. dan yang lebih mengkhawatirkan kok buanyak banget....saya sampe 3 kali ganti p**b*l*t dalam semalam. wah jadi takut ada apa2. Akhirnya sabtu kemarin periksa ke DSOG yang bantuin saya dulu lahiran.

Hasilnya? gpp katanya emang cuman si "M", rahimnya gak kenapa-napa. Nah yang aneh...katanya gak apa-apa tapi kok saya diresepin obat macam2 yah...trs saya tuh emang orang yang gak bisa mendebat dokter (makanya selama ini milih amannya bawa Naufal berobat ke markas sehat :) ) jadinya saya tebus2 aja tuh obat. pas di dokternya emang dia bilang mau ngasih obat buat menghentikan pendarahannya sama vitamin. tapiiiii pas di apotiknya loh kok obatnya ada 3...trs dijelasin sama mbaknya, satu lagi obat pereda sakit...heh? kok gitu? kan saya sudah bilang gak nyeri apa2 sama dokternya...aih...ini kok maen ngasih obat aja yak.

akhirnya tuh obat semuanya masih utuh sampe sekarang, gak diminum satu bijipun. akhirnya saya cuman berprinsip, kan kata dokternya gpp, ini emang hanya "M", ya udah berarti itukan emang harus dikeluarkan, ngapain dihentiin? palagi si obat pereda nyerinya...gak banget deh.
so temans, kalo ke dokter perjelas obatnya buat apa yah...apalgi kalo yang buat anak kita. seringnya dibilang sakitnya karena virus tapi diresepin antibiotik...udah gak banget deh itu mah...

be smart patient yah......

3 Comments:

Blogger novi said...

hai... mba... ini tetangga depan yang rumah nya gak jadi jadi... novi nih mba..., mba warda aku khan belum punya anak n dulu aku pernah nganter temen kejadiannya sama banget ma mba kalo temenku sih bilangnya karna endometrium(bukan penyekit endometriosis ya..)nya terlalu tebal jadi haidnya gak bener ditambah dengan inbalancing hormon...cewek itu emang fragile, biasanya dikasih obat hormon. kalo bebiasaan itu dari kecil brarti perlu dilakukan pemeriksaan lanjut tapi kalo gak dari kecil apalagi kalo bermasalahnya pas setelah nikah artinya cuma hormonal,that's why kalo seperti yang terakhir sih penanganannya cuma dikasih obat hormon aja...gitu mba... mba ymnya apa sih mau dong ...aku ym nya arzia_novi75@yahoo.com, aku mau ngobrol ngobrol nih. see u

12/06/2008 5:48 PM  
Blogger Wardha said...

masalahnya dokternya ngomong gini mba...gpp, normal, krn meng baru mens aja setelah melahirkan. jadi aku tuh 10bulan ga mens...makanya gak kuminum aja obatnya mba...alhamdulillah berenti tuh setelah seminggu :)

12/06/2008 7:09 PM  
Blogger Wardha said...

dan obatnya bukan obat hormon itu, soalnya dia bilang gini, ini saya kasih obat buat berentiin, kalo seminggu gak berenti baru saya kasih obat hormon. btw. YM saya wardha_c

12/06/2008 7:11 PM  

Post a Comment

<< Home