KEAJAIBAN - Everything has a reason

Tuesday, July 03, 2007

Rumah Masa Depan


Akhirnya...setelah beberapa kali berniat tapi gagal mulu, hari minggu kemaren jadi juga nengokin calon rumah yang lagi di bangun...
Tadinya niat pas hari sabtu, udah janjian sama mba diah (thanks ya mba) yang mo nganterin sama sopir taksi langganan, eh mba dari developernya ga bisa. Akhirnya di reschedule jd hari minggu.
Akhirnya setelah melalui perjuangan panjang mengumpulkan buat DP-nya (misua sih intinya hehehe) dan mencari2 lokasi yang mengena di hati (nah ini gw yang lebih berperan :D ), akhirnya kita mutusin ngambil rumah di Griya Flora, letaknya di belakang matoa golf Ciganjur. Golf matoanya sih masih masuk Jakarta area, tapi komplek Griya Floranya udah masuk kawasan Depok.
Sebenarnya ga sengaja sih taunya komplek ini. Pas ke area sana (diantar teman yang baik hati, Ahmadi sek, makasih yaaa) niatnya mau ngeliat Taman Ventura yang ternyata tetanggaan sama Griya Flora ini. Tapi kok hati lebih sreg sama yang komplek ini. Abis itu tinggal merayu2 misua deh biar ngambil rumahnya disini aja. Pas ngeliat kesana, eh ternyata cuman 15 menit naik motor dr pasar minggu (tapi kata teman sih kalo naik angkot ada 1/2 jam), suami ok2 aja...dijadiin deh :)
Agak2 surprise juga pas ditengokin kemaren ternyata udah tinggi aja rumahnya, padahal baru mulai dibangun 20 Mei. Janji dari developer sih selesainya dalam 5 bulan tapi katanya biasanya bisa selesai lebih cepat. Mudah2an sih lancar2 aja dan bisa selsai tepat waktu dan semuanya sesuai keinginan :) sekarang tinggal mikir buat bayarnya...ngos-ngosan bo! tapi gpplah demi sebuah tempat bernaung.

4 Comments:

Blogger Diana Indah said...

selamat yah...ditunggu syukurannya.

kayaknya setelah arisan di Ghozz, di Graha Flora nich..

7/04/2007 8:31 AM  
Blogger Lana said...

tawwa.... saya kapan ya bisa punya rumah..?? huhuhuhuhu

7/04/2007 9:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

Selamat!
Makan-makan...!

7/18/2007 9:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

assalamu 'alaikum,

salam kenal yah mabk!
Mo nanya dong soal griya flora...maish ada unit yg kosong ga, yg tipe 45/120

Kalo ada rejeki pgn nih punya tempat bernaung kyk mbak...Makasih infonya

japri aja ya mbak ke: dr_riand at yahoo dot com

2/19/2008 10:01 PM  

Post a Comment

<< Home