KEAJAIBAN - Everything has a reason

Monday, February 19, 2007

Umur ditangan Allah

Weekend kemarin adalah weekend yang cukup melelahkan. Bukan...bukan secara fisik tapi secara mental...
Allah bener2 menunjukkan bahwa Dia bisa mengambil kembali apa saja dari sisi kita setiap saat yang Dia mau tanpa kita sangka2 sebelumnya.

Sabtu kemarin, pagi2 sekali (sekitar jam 7 pagi kurang gitu deh, ga pagi sekali ya sebenarnya :D), gw lagi baca2 koran trus teman yang juga tetangga kontrakan menelpon. Dia mendengar tetangga sebelahnya persis (sebut saja namanya mba Y) menangis kencang. Dengan rasa penasaran kita akhirnya keluar dan melihat ibu yang rumahnya di depan kontrakan sudah berlari ke dalam rumah mba Y ini. Akhirnya gw berlari ke dalam, ganti kostum yang agak lebih pantas sebelum ikut lari ke rumah mba Y. Ternyata disana sudah banyak yang datang dan Masya Allah suaminya ternyata meninggal.

Sumpah...gw langsung speechless, gemetaran dan ga tau mau ngapain. Ikut melihat ke dalam dan ternyata memang sudah terlihat biru. Ya Allah, sungguh benar2 semuanya ga terduga2. Malamnya mereka masih keluar bersama untuk makan malam. Karena istrinya minta di bawa ke RS, akhirnya kita sempat membawa "mayat" suaminya ke RS. Tapi dokter sudah tidak bisa berbuat apa2. Menurut dokter sudah meninggal sekitar 1/2 jam. Innalillahi wa inna Ilaihi Rojiun.

Menurut cerita mba Y, suaminya memang mengeluh sakit perut sejak selasa, mereka sempat ke dokter 2 kali dan diagnosanya mag. Jadi dia sama sekali ga menyangka akan seperti ini. Yang lebih menyedihkan lagi, mba Y ini lagi hamil anak pertamanya. Ya Allah, kuatkan Mba Y, berikan ketabahan dan lancarkan kehamilannya. Amin. Mendengar ceritanya aku hanya bisa ikut menangis dan meminta dia bersabar.

Ya Allah, sekali lagi Engkau menunjukkan kuasamu. Engkau bisa mengmbil apa saja yang memang milik-Mu kapan saja. Umur kami hamba-MU ini memang sudah menjadi rahasia-Mu dan kami tidak akan tahu sampai ajal menjemput.

Andai Ku Tahu
Ungu

Andai ku tahu....
Kapan tiba ajalku...
Ku akan memohon tuhan tolong panjangkan umurku...

Andai ku tahu...
Kapan tiba masaku...
Ku akan memohon tuhan jangan kau ambil nyawaku...
Aku takut akan semua dosa dosaku...
Aku takut dosa yg terus membayangiku...

Andai ku tahu...
Malaikatmu kan menjemputku...
Izinkan aku mengucap kata taubat padamu...
Aku takut akan semua dosa dosaku...
Aku takut dosa yg terus membayangiku...

Ampuni aku dari segala dosa dosaku...
Ampuni aku menangis ku bertaubat padamu...
Aku manusia yang takut neraka...
Namun aku juga tak pantas disurga...

Andai ku tahu....
Kapan tiba ajalku...
Izinkan aku mengucap kata taubat padamu...
Aku takut akan semua dosa dosaku...
Aku takut dosa yg terus membayangiku...
Ampuni aku dari segala dosa dosaku...
Ampuni aku menangis ku bertaubat padamu

3 Comments:

Blogger Greiche Gege said...

Innalillahi..
gemeteran bacanya..
jadi inget cerita tentang temen baekku yang dalam setaun kehilangan babynya, beberapa bulan kemudian kehilangan semuanya...

Mudah2an si mbak Y tegar yah mbak...

2/21/2007 1:55 PM  
Blogger IrA said...

Innalillahi...
Moga dikuatkan yah Dha, si mbak Y, mana lagi hamil anak pertama...

3/07/2007 8:56 AM  
Blogger Diana Indah said...

"I lilly-lilly like this"

3/13/2007 4:31 PM  

Post a Comment

<< Home