KEAJAIBAN - Everything has a reason

Thursday, January 11, 2007

Cerita yang tertunda

Ini sebenarnya udah lama di draft tapi ga selesai2 jadi blm di publish...sepertinya udah basi tapi biarin deh...

------------------------
Mau cerita banyak nih.........

New Year...New Boss...

Ini terus terang bikin gw agak2 shock...gimana enggak coba. Gw tau kalo gw mau ganti bos hanya beberapa hari sebelum pergantian, disaat memonya sudah keluar. Kacian deh gw sama sekali ga pernah dengar2 gosipnya sebelumnya. Padahal gw sering dengan senang dan bangganya ngobrol dengan beberapa teman mengenai bos gw yang baik...eh sekarang ganti bos. Mudah2an aja bos yang baru sebaik bos yang lama.

Udah gitu, di hari terakhir kerja sebelum cuti diajak meeting sama bos baru ngmongin kerjaan...hyaaahhh...padahal pikiran gw sih udah di kampung halaman :D
yang ada abis meeting bukunya langsung ditutup lagi :D

Mudik lebaran dan taun baru.....

Kalo diitung-itung gw taun ini memecahkan rekor nih...4 kali mudik dalam setaun. Sejak gw memulai merantau 11 tahun yang lalu, paling juga mudik setaun sekali. Kalo ga pas libur kuliah, ya pas lebaran. Taun ini sampe 4 kali...iya 4 kali...
Om gw sampe komen, mending uangnya ditabungin buat keperluan lain. Tapi gimana dunk, emang pulangnya dengan alasan yang penting semua :D
Mudik terakhir ya kemarin ini. Kalo sekarang sih dengan alasan karena suami udah lama ga lebaran di kampung, sekitar 6 tahun, dan kebetulan dia pas lagi di darat jadi kita mudik deh buat lebaran idul adha. Cuman ya kurang seru dibanding lebaran idul fitri. Baliknya 2 adikku ikutan jadi rame deh.

Seminggu abis mudik ditinggal lagi deh. Askin mendadak di telpon suruh berangkat, soalnya ada kru yang harus pulang karena istrinya mau melahirkan. Kaget jelas...ga ada persiapan mental soalnya. Tapi Alhamdulillah sekarang cuman di Malaysia, lumayan dekatlah. Sempat nangis tapi akhirnya ya cuman berusaha pasrah..emang keadaannya masih begini sekarang, masih harus sering berpisah. Hanya selalu berdoa semoga semuanya selalu dilancarkan walaupun kami tidak selalu bersama. Amin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home